nonton

https://tunaiku.com merupakan sebuah situs layanan yang memberikan pinjaman secara online kepada siapa saja yang membutuhkan dana. Tentunya bagi yang melakukan proses peminjaman harus melalui prosedur yang sudah ditentukan. Kalau semua syarat di atas sudah terpenuhi maka anda dapat melakukan pendaftaran di layanan pinjaman online tanpa jaminan di Tunaiku.

Langkah pertama daftar Pinjaman. Silahkan anda memilih jumlah dan durasi peminjaman yang sesuai anda inginkan. Kemudian silahkan isi formulir pendaftaran dan klik kirim formulir. Kalau proses pendaftaran sudah selesai maka anda silahkan tunggu kurang lebih 24 jam untuk mengetahui status pengajuan daftar pinjaman yang anda kirimkan.

Langkah selanjutnya adalah pihak staf layanan online akan memberikan kontrak asli yang harus segera ditandatangani. Hal ini ditunjukkan sebagai tanda anda sedang melakukan aktivitas meminjam dana.

Menerima dana, ketika semua proses persyaratan dan pendaftaran sudah selesai dan sudah melakukan tanda tangan kontrak maka dana akan langsung ditransfer ke rekening pribadi anda. Proses yang cepat dan aman tentunya dapat menjadi pilihan ada dalam memenuhi kebutuhan hidup anda.

Namun pada kenyataannya banyak yang sudah melakukan peminjaman sesuai dengan persyaratan yang diajukan oleh Tunaiku. Ternyata aplikasi yang itu menolaknya. Apakah anda pernah mengalami penolakan tersebut? Mungkin ada yang tidak, mungkin juga ada yang pernah. Mungkin saja ada orang yang pernah mengajukan KTA di aplikasi Tunaiku namun ditolak oleh aplikasinya.

Tunaiku

Tentunya penolakan tersebut pasti ada penyebabnya, sehingga aplikasi memutuskan untuk menolaknya. Apabila anda belum mengetahui kenapa bisa terjadi sebuah penolakan. Maka alangkah baiknya anda dapat mengetahui beberapa alasan yang membuat pengajuan itu ditolak. Berikut ini beberapa alasan terjadinya penolakan berdasarkan situs https://tunaiku.com :

  1. Kontak Telpon Tidak Dapat Dihubungi

Apabila anda serius mengajukan peminjaman maka anda harus memberikan informasi kontak yang dapat dihubungi. Apabila anda memberikan nomor yang tidak dapat dihubungi membuat pihak layanan peminjaman akan mempertimbangkan pengajuan peminjaman anda.

Hal ini bertujuan untuk menghindari si peminjam menghilang setelah mendapatkan uangnya. Jadi nomor telepon yang aktif sangat penting untuk kelangsungan peminjaman dana di Tunaiku. Apabila nomor hp atau alamat email anda tidak aktif maka pengajuan anda dapat ditolak.

Hal ini dilakukan dikarenakan pihak Tunaiku tidak bisa melakukan proses verifikasi data yang menyatakan kalau anda ini layak atau tidak menerima pinjaman tunai online ini.

  1. Ada Riwayat Kredit Yang Buruk

Selain nomor yang tidak aktif , pengajuan pinjaman anda dapat ditolak dikarenakan anda memiliki riwayat kredit yang buruk. Seseorang akan memiliki riwayat peminjaman uang di sebuah bank, apabila sudah pernah menabung atau mengajukan peminjaman sebelumnya.

Riwayat ini nantinya akan ditelusuri oleh pihak pemberi pinjaman ketika sedang melakukan verifikasi data. Peringkat yang diberikan bank adalah peringkat 1 sampai 5. Apabila anda memiliki peringkat ke-1 maka riwayat anda bagus.

Apabila anda mendapatkan peringkat 5 maka jangan berharap banyak pengajuan pinjaman anda akan disetujui.

  1. Jangan Sampai Anda Mencantumkan Informasi yang Salah

Apabila anda mencantumkan informasi yang salah maka hal ini dapat menyebabkan pengajuan anda di tolak oleh pihak pemberi pinjaman. Selain salah jangan sampai dokumen yang anda berikan tidak lengkap. Seperti dokumen KTP, slip gaji, Surat Keterangan kerja dan data rekening.

Demikianlah beberapa hal yang dapat dibatalkannya pengajuan peminjaman anda. semoga informasi https://tunaiku.com ini dapat membantu anda untuk lebih hati-hati lagi dalam proses pengajuan pinjaman online dimanapun termasuk di Tunaiku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *
Email *
Website